Cara Memilih Totebag Sablon yang Berkualitas

Cara Memilih Totebag Sablon yang Berkualitas

Cara Memilih Totebag Sablon yang Berkualitas 

Banyak orang yang sangat menyukai sablon tas, terutama totebag yang dipakai untuk sehari-hari. Namun, kualitas totebag berbeda-beda dan bisa saja Anda ditipu orang karena tidak tahu mana totebag yang bagus. Berikut ini cara memilih totebag sablon yang harus Anda ketahui.

1. Perhatikan Serat pada Kain 

Saat akan membeli sablon tas totebag, Anda harus memperhatikan serat yang ada pada kain. Serat yang bagus yaitu yang rapat, tidak mudah rapuh dan tiap benangnya menyatu. Dengan begitu, Anda tidak akan dibohongi oleh penjual.

2. Pilih Bahan yang Berkualitas

Sebelum membeli tas kanvas, Anda terlebih dulu harus mengetahui bahan yang bagus. Tas sablon biasanya bagus dari bahan kain kanvas marsoto dan yang paling biasa kualitasnya yaitu kain kanvas blacu. Sehingga lebih baik pilih totebag yang terbuat dari kain kanvas marsoto.

3. Perhatikan Kualitas Jahitan

Tips ini tidak hanya untuk memilih baju, sandal, atau selimut tetapi juga totebag. Jahitan sangat menentukan kekuatan tas. Selain itu, tas dengan jahitan rapi memberi kesan mahal daripada jahitan yang miring. Sehingga cermati garis jahitannya dulu.

4. Pilih Warna yang Netral 

Warna menjadi salah satu poin untuk memilih totebag. Jika Anda akan membeli totebag, sebaiknya carilah warna yang netral, misal hitam, krem, abu, putih. Hal ini agar mudah memadukan fashion Anda dengan totebag yang dibawa. Selain itu perhatikan apakah warnanya mudah luntur atau tidak.

5. Pilihan Perusahaan yang Berkualitas 

Jika membeli totebag biasakan melihat label brand maupun dibuat oleh negara mana. Karena hal ini sangat menentukan juga untuk kualitas totebag. Perusahaan yang terpercaya dan berkualitas juga akan menghasilkan produk yang bagus.

6. Lihat Dulu Lapisan Dalam Tas 

Banyak orang yang mengabaikan prinsip ini. Padahal, hal ini penting untuk diterapkan sebelum membeli totebag. Lapisan Dalam yang bagus akan membuat tas Anda lebih tahan lama, meskipun sablon tas murah. Biasanya lapisan dalam tas berkualitas dilapisi lapisan tahan air sehingga saat hujan isi dalam tas aman.

7. Resleting yang Lancar

Zipper atau resleting menentukan baik atau tidak baiknya tas. Pilihlah tas memiliki zipper yang lancar saat dibuka maupun ditutup. Zipper yang bagus memiliki nama perusahaan di permukaannya. Garansi Perbaikan Buat apa membeli tas sablon mahal, kalau tidak ada garansi perbaikannya. Bawaan berat membuat tas mudah rusak. Sehingga butuh untuk diperbaiki lagi. Garansi perbaikan ini memiliki fungsi seperi ini.

Anda tentu boleh saja membeli sablon tas totebag namun harus perhatikan kualitasnya. Tentu tidak enak kalau tas mudah luntur atau rusak. Anda bisa membeli tas sablon dengan aneka motif hanya di custom.co.id. Di sana banyak tas sesuai kebutuhan dan tentu saja berkualitas.