All New Kawasaki Ninja 250, Motor Sport dengan Desain yang Keren

All New Kawasaki Ninja 250, Motor Sport dengan Desain yang Keren
All New Kawasaki Ninja 250, Motor Sport dengan Desain yang Keren

Ingin punya motor sport yang memiliki desain yang keren dan pastinya bisa menunjang penampilan Anda? Anda bisa memilih All New Kawasaki Ninja 250  yang memiliki segudang fitur keren dan menarik. Selain itu motor yang satu ini juga sangat bertenaga. Nah, sebelum membelinya Anda pasti ingin tahu apa saja keunggulannya, kan?

Mesin
Motor All New Kawasaki Ninja 250 ini memiliki mesin bertipe liquid cooled, 4 stroke parallel twin, dengan DOHC dan 8 valve. Kapasitasnya adalah 249 cc. Tentu termasuk besar untuk sebuah motor. Daya maksimum yang bisa dihasilkannya adalah 28.5 kw pada putaran 39 PS atau 12.500 rpm.
Sedangkan untuk torsi maksimum yang dapat dihasilkannya adalah 23.5 NM untuk putaran 10.000 rpm. Sistem bahan bakarnya telah menggunakan fuel injeksi dan transmisi yang digunakan motor satu ini adalah 6 speed, return shift + assist dan slipper cluct. Kemampuan ini membuatnya lebih agresif dibanding pendahulunya.

Fitur
All New Kawasaki Ninja 250 ini menawarkan desain yang agresif dan ringatn. Ada headlamp LED yang memberikan penerangan lebih baik saat berkendara di malam hari pada bagian depannya. Selain itu, motor yang satu ini juga dilengkapi winglet yang sering digunakan untuk meningkatkan aerodinamika sebuah sepeda motor.

Tempat duduknya memiliki panjang 785 mm dan ground clearancenya 14o mm. Jarak antara sumbu roda depan dan belakang adalah 1.405 mm. Selain itu, motor ini juga menggunakan suspensi bottom link uni track yang dipadukan dengan shockbreaker yang memiliki tingkat pengaturan kekerasan berjumlah 5.

Kedua rodanya juga dilengkapi dengan rem cakram yang berukuran 310 mm untuk bagian depan dan 220 mm untuk bagian belakang. Ukurannya lebih besar dibanding Ninja 250 lainnya yang hanya memiliki diameter sebesar 290 mm.

Harga
Untuk harga, motor yang satu ini dibanderol dengan harga yang berbeda tergantung sistem pengeremannya. Itu dikarenakan motor ini tersedia dalam 2 varian yakni ABS dan non ABS. Harga varian ABS tentu lebih mahal dibanding non ABS karena sistem pengeremannya yang lebih baik dan dapat dilakukan secara mendadak.

Harga yang dipatok untuk satu unit motor ini berkisar antara 59 hingga 70 jutaan. Kalau dipikir-pikir memang hanga tersebut cukup mahal untuk sebuah motor namun pastinya Anda bisa merasakan sensasi berkendara yang memuaskan.


All New Kawasaki Ninja 250 kini hadir untuk Anda dengan teknologi maksimal dan beragam fitur yang tentunya bisa membuat Anda lebih nyaman dalam mengunakannya. Motor sport satu ini bisa jadi pilihan Anda bila mencari motor berkelas nan sporty serta stylish. Tertarik untuk membelinya?