5 Pensil Alis Lokal yang Berkualitas dan Patut Anda Coba

5 Pensil Alis Lokal yang Berkualitas dan Patut Anda Coba 

Tren alis tebal belakangan ini membuat para wanita harus menggambar alis sebelum keluar rumah. Tentu saja tujuannya untuk tampil lebih cantik dan menarik. Nah, tahukah Anda salah satu senjata untuk menggambar alis yang bagus adalah dengan menggunakan pensil alis yang bagus pula. Tak perlu merk terkenal dan dari luar negeri. Brand lokal juga ada, kok!

1. Viva Cosmetics Eyebrow Pencil
Pensil alis dari brand kenamaan di Indonesia yakni Viva ini memiliki dua pilihan warna. Pilihannya adalah hitam dan cokelat. Ini dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan kulit wanita Indonesia yang cenderung kuning langsat. Nah, produk ini merupakan salah satu produk make up bestseller di Indonesia, lho!

Formula waterproof-nya membuat alis Anda tebal lebih lama dan aman dari keringat apalagi luntur. Pensil untuk alis dari Viva ini bisa Anda temukan dengan mudah baik di supermarket ataupun secara online. Harga satu buahnya dibanderol sekitar Rp30.000,- saja.

2. Silkygirl Natural Brow Pencil
Nah, kalau pensil untuk alis yang satu ini memiliki tekstur krim. Tekstur ini membuatnya tetap lembut ketika diaplikasikan. Produk yang satu ini juga terdiri dari dua warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda. Warna tersebut adalah soft black dan dark brown. Untuk satu buahnya, pensil untuk alis ini dihargai sekitar Rp25.000,-.

3. Make Up Eyebrow Pencil
Nah, pensil untuk alis yang satu ini adalah favorit bagi make up artis. Teksturnya kering dan tidak mudah luntur membuatnya bisa tahan berjam-jam. Ada dua pilihan warna juga yang bisa Anda pilih, yakni brown to earth dan black lines. Untuk harga satu buahnya, dibanderol sekitar Rp50.000,-.

4. Sariayu Automatic Eyebrow Pencil
Satu lagi produk dari brand kenamaan Sariayu yang pantas Anda coba. Sariayu Automatic Eyebrow Pencil. Pensil ini memberikan efek tebal dan membuat riasan wajah Anda tampak profesional. Bila Anda ingin memilikinya, Anda harus menebus dengan harga sekitar Rp65.0000,- per buahnya.

5. La Tulipe Eyebrow Pencil
Produk pensil untuk alis terakhir yang berasal dari dalam negeri dan patut Anda coba adalah La Tulipe Eyebrow Pencil. Pensil ini memiliki ujung yang runcing yang memudahkan Anda untuk membuat garis bingkai alis sesuai dengan keinginan. Produk yang satu ini juga tahan lama dan tak mudah luntur. Untuk harga, satu buahnya dibanderol sekitar Rp48.000,-.

Sudah menentukan pilihan pensil alis yang cocok untuk Anda? Tak perlu pilih yang mahal apalagi merk luar negeri karena yang dari dalam negeri pun banyak yang mumpuni. Nah, bila Anda ingin mengetahui lebih banyak informasi seputar dunia perempuan seperti tips dan lainnya, kunjungi saja situs MIIGNON. Anda bisa mendapat banyak informasi bermanfaat.